Tentang KlikCair.
Mari Bersama Memajukan UMKM Indonesia.
MENGENAL
KLIKCAIR

PT. Klikcair Magga Jaya, disingkat KlikCair adalah perusahaan Teknologi Finansial (Tekfin) Peer to Peer (P2P) Lending, didirikan di Jakarta pada tahun 2018.

KlikCair juga telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai penyelenggara LPMUBTI dengan Surat Tanda Bukti Terdaftar dari OJK Nomor S-607/NB.213/2019 tanggal 30 Oktober 2019.

KlikCair didirikan dengan mimpi untuk menciptakan ekonomi yang lebih inklusif di Indonesia. Kami yakin bahwa mimpi besar tersebut hanya bisa dicapai melalui kolaborasi dari berbagai pihak. Kami menghubungkan UMKM yang berpotensi dan ingin mengembangkan kapasitasnya dengan para Pemberi Pinjaman yang ingin melakukan pendanaan secara transparan dan aman.

MEET OUR
TEAM
KlikCair memiliki para profesional yang siap melayani Anda. Bersama kita dapat mewujudkan perekenomian di Indonesia yang lebih inklusif.

Dewan Komisaris

Njo Hendwi Wijaya Komisaris Utama

Telah berpengalaman selama 29 tahun di industri perbankan Indonesia. Saat ini masih aktif menjabat sebagai Komisaris Utama sebuah BPR dan juga menjadi Ketua Pengurus salah satu Koperasi di Jakarta.

Yudie Tirta Prawira S Komisaris

Berpengalaman di industri makanan & minuman (mamin), pendidikan, perdagangan dan energi. Saat ini aktif sebagai Vice President Director dari perusahaan energi dan sumber daya di Indonesia dan bertugas mengawasi serta menjalankan divisi energi dari perusahaan tersebut. Beliau juga menjabat sebagai direktur di salah satu sekolah internasional Jakarta.

Dewan Direksi

Andreaw CEO

Telah berpengalaman dan bekerja di industri teknologi selama 8 tahun sejak tahun 2012. Pernah bekerja sebagai konsultan sistem ERP dan pernah mendirikan sebuah software house dan menjabat sebagai CEO, sebelum aktif menjadi CEO KlikCair.

Manajemen

David Susilo Creative Cust. Relation Head

Maria Filina Technical Head

Pemegang Saham

Koperasi Maju

Njo Hendwi Wijaya

Yudie Tirta Prawira S

Jo Daud Dharsono

Sendjaja Widjaja

Amin Untario

Budiman Goh

x
x